Menu

Mode Gelap

Bolaang Mongondow Timur

Kepala Desa Moyongkota Turut Serta Dalam Rombongan Safari Ramadhan Pemkab Boltim


20 Mar 2024 01:15 WITAยท

7838fbbe d9be 4490 ad30 ebb0e66c2e14 Perbesar

7838fbbe d9be 4490 ad30 ebb0e66c2e14

KONTRAS.CO.ID – Kepala Desa (Sangadi) Moyongkota, Kaharudin Mamonto turut serta dalam rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di Kecamatan Modayag Barat, Selasa 18 Maret 2024.

Tim satu rombongan Safari Ramadhan Pemkab Boltim yang dipimpin oleh Asisten satu Boltim, Hendra Tangel melakukan Sholat Trawih di Masjid Asyuhada I Desa Moyongkota Baru.

Dalam sambutannya, Handra tangel mengajak seluruh masyarakat desa Moyongkota Bary untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah Allah Subahanahu Wata’Ala.

“Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat. Bulan ini adalah bulan yang sangat baik untuk meningkatkan ketakwaan kita, serta bulan yang tepat untuk meminta do’a kepada Allah S.W.T,” kata Hendra.

“Maka dari itu marilah kita sama-sama meningkatkan iman kita bersama. Semoga kita tetap diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan suci ramadhan ditahun-tahun yang akan datang,” lanjutnya.

Sementara itu, Sangadi Desa Moyongkota mengucapkan syukur Alhamdulilah bisa mendampingi rombongan Pemkab Boltim dalam melakukan Safari Ramadhan ditahun ini.

“Alhamdulilah ditahun ini kita masih diberikan Allah S.W.T kesempatan untuk bertemu dengan bulan suci ramadhan, sehingga kita semua bisa melaksanakan Sholat Trawih bersama di Masjid Asyuhada I Desa Moyongkota Baru. Semoga tahun-tahun yang akan datang kita bisa bertemu lagi dengan bulan puasa,” ujar Kaharudin.

Terinformasi, tim I rombongan safari ramadhan Pemkab Boltim dihadiri oleh, hampir seluruh Kepala Dinas se-Boltim, Sekretaris Dinas se-Boltim, Kepala Badan, Kepala Bagian, Kepala Bidang dan Sataf-staf khusus dan sataf Ahli Bupati Boltim.

Penulis: Vikar

Baca Berita Lainnya :  Tahun ini, Dinsos Boltim Akan Berikan Bantuan Kepada Penderita Disabilitas di Boltim
Artikel ini telah dibaca 35 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Pemdes Moyonkota Salurkan BLT Tahap 2

22 Mei 2024 - 23:09 WITA

blank

Lewat Lobi Bupati SSM, Kemenhub Kucurkan Dana Puluhan Miliyar Untuk Pembangunan Pelabuhan Kotabunan

22 Mei 2024 - 22:18 WITA

blank

Usai Ikut Pembukaan Kegiatan Dekranas Expo, Seska Ervina Budiman Hadiri Puncak HKG PKK ke-52

18 Mei 2024 - 11:17 WITA

blank

Berhasil Menjalankan Program Pembangunan di Boltim, Bupati Sam Sachrul Diundang Wawancara Khusus oleh Media Nasional

16 Mei 2024 - 17:25 WITA

blank

Tanggapi Keluhan Masyarakat Soal Kerusakan Jalan Trans Provinsi di Desa Lanut, Pemkab Boltim Usulkan Perbaikan ke Dinas PU Provinsi

14 Mei 2024 - 17:51 WITA

blank

Bupati Sam Sachrul Mamonto Jadi Irup Pembukaan TMMD ke-120 di Boltim

8 Mei 2024 - 16:57 WITA

blank
Trending di Bolaang Mongondow Timur