Menu

Mode Gelap

Kotamobagu

Terima Penghargaan K3, Kotamobagu Tegaskan Posisinya Sebagai Pionir Dalam Memajukan Keselamatan dan Kesehatan Kerja


7 Feb 2024 15:17 WITAยท

Terima Penghargaan K3, Kotamobagu Tegaskan Posisinya Sebagai Pionir Dalam Memajukan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Perbesar

KONTRAS.CO.ID – Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tingkat Sulawesi Utara Diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu

Dalam sebuah pengakuan yang luar biasa atas dedikasi dan komitmen terhadap keselamatan dan kesehatan kerja (K3), Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, dengan bangga menerima Penghargaan K3 Tingkat Sulawesi Utara.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, pada acara Apel Bulan K3 Nasional Tahun 2024 yang digelar di Halaman Upacara PT. Pertamina Geothermal Energy Tomohon, pada Rabu, 7 Februari 2024.

Penghargaan ini menjadi bukti konkret atas upaya dan prestasi yang telah dicapai oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dalam memajukan program keselamatan kerja di seluruh Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara.

Menurut Sofyan Mokoginta, Sekretaris Daerah Kotamobagu, penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan komitmen yang telah dilakukan untuk menjaga keselamatan dan kesehatan para pekerja di wilayah tersebut.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw, dalam sambutannya saat memimpin apel, menggarisbawahi pentingnya perlindungan terhadap para pekerja.

Ia menyatakan bahwa peningkatan perlindungan dan jaminan keselamatan bagi para pekerja merupakan tanggung jawab bersama semua pihak terkait.

Upaya ini bertujuan agar para pekerja dapat merasakan kehadiran jaminan dan penghargaan yang pantas bagi mereka.

Steven Kandouw juga menyampaikan harapannya bahwa peringatan Bulan K3 Tahun 2024 ini akan menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya manajemen keselamatan kerja di seluruh Provinsi Sulawesi Utara.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan masyarakat dan stakeholder terkait akan semakin memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan kerja dalam setiap aktivitasnya.

Acara penghargaan ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Sulawesi Utara, Brigjen TNI Raymond Marojahan, serta sejumlah Bupati/Walikota dan Kepala Disnaker di Provinsi Sulawesi Utara. Kehadiran mereka merupakan wujud dukungan dan komitmen bersama untuk terus meningkatkan standar keselamatan dan kesehatan kerja di wilayah tersebut.

Baca Berita Lainnya :  Wali Kota Minta DP3A Maksimalkan Capaian Indikator Meski Anggaran Terbatas

Dengan prestasi ini, Kota Kotamobagu menegaskan posisinya sebagai salah satu pionir dalam upaya memajukan keselamatan dan kesehatan kerja di Sulawesi Utara. ***

Artikel ini telah dibaca 7 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Implementasi Smart City di Kota Kotamobagu Dievaluasi, Tim Asesor Beri Apresiasi

27 Juni 2024 - 16:37 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Bersama Forkopimda Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Serentak 2024

26 Juni 2024 - 22:19 WITA

blank

Kabar Gembira! Pemkot Kotamobagu Kembali Gelar Lomba Innovative Government Award 2024, Cek di Sini Pendaftarannya

26 Juni 2024 - 20:03 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Buka Secara Resmi Bimtek Tata Cara Pengadaan Barang dan Jasa, Hingga Penyusunan RKA dan RBA

26 Juni 2024 - 15:35 WITA

blank

Ini Jumlah CBP Kotamobagu Yang Sudah Terealisasi Januari Hingga Mei 2024

25 Juni 2024 - 19:00 WITA

blank

Pengurusan Sertifikat Badan Hukum untuk BUMDes di Kotamobagu Masih Minim

25 Juni 2024 - 18:55 WITA

blank
Trending di Kotamobagu