Site icon Kontras.co.id

Bupati SSM Tunjuk Rusmin Mokoagow Sebagai Plh Sekda Boltim

blank

KONTRAS.CO.ID – Bupati Sam Sachrul Mamonto, resmi menunjuk Drs. Rusmin Mokoagow sebagai Pelaksana Harian (Plh) sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bolaaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu 11 Juni 2024.

Rusmin diberi tugas menjadi Plh Sekda oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto karena Sekda definitif, Ir. Sonny Warokka, MSi, PhD, tengah melakukan cuti dengan alasan penting.

“Pak Rusmin hari ini menjadi pelaksana harian Sekda, karena pak Sonny sementara mengambil cuti. Tugas-tugas Sekda kiranya berjalan dengan baik,” kata Bupati usai menyerahkan SK pelaksana harian Sekda kepada Rusmin.

Lanjutnya, saya melihat bapak Rusmin orang yang kompeten untuk mengemban tugas sebagai Sekda, sehingga roda pemerintahan di lingkungan Pemda Boltim akan tetap berjalan dengan baik.

“Pak Rusmin sangat kompeten untuk mengemban amanah yang diberikan. Karena beliau adalah birokrat senior di Pemda Boltim untuk pengendali administrasi roda pemerintahan,” kata SSM.

Sebelum menerima tugas sebagai Sekda, Rusmin Mokoagow merupakan Asisten Bidang Administrasi Umum atau Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Boltim.

Turut hadir dalam pelantikan Plh, para asisten dan pimpinan OPD di lingkup Pemda Boltim. (Vikar)

Exit mobile version