Menu

Mode Gelap

Kotamobagu

Bacakan Sambutan Ketua Dewan Pengurus Nasional KORPRI, Pj. Wali Kota: Teguhkan KORPRI Sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN


29 Nov 2023 17:04 WITA·

Bacakan Sambutan Ketua Dewan Pengurus Nasional KORPRI, Pj. Wali Kota: Teguhkan KORPRI Sebagai Penguat NKRI dan Pelindung ASN Perbesar

KONTRAS.CO.ID – Pj. Wali Kota Asripan Nani membacakan amanat dan sambutan Ketua Dewan Pengurus Nasional KORPRI, Zudan Arif Fakrulloh.

Sambutan itu dibacakan Pj. Wali Kota saat menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Guru Nasional, HUT ke-78 PGRI dan HUT ke-52 KORPRI, tahun 2023.

Upacara pun dilaksanakan di stadion Aruman Jaya, Kelurahan Motoboi Kecil, Kotamobagu Selatan, Rabu, 29 November 2023.

“Saya atas nama Dewan Pengurus KORPRI Nasional dan juga pribadi, menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada para anggota KORPRI dimanapun saudara – saudara bertugas baik yang di Indonesia maupun di perwakilan RI di luar Negeri. momentum ulang tahun ke 52 marilah kita jadikan sebagai upaya untuk meneguhkan korpri sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN,” sebutnya.

“KORPRI yang memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia, merupakah salah satu wadah perekat dan pemersatu Bangsa. melalui KORPRI, mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi, serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanahkan sesuai dengan ketentuan perundang – undangan yang berlaku,” sambungnya.

Usai pelaksanaan Upacara Wali Kota juga menyerahkan penghargaan kepada sejumlah Guru berprestasi di Kota Kotamobagu serta meninjau karya kerajinan tangan Siswa pada sejumlah Sekolah di Kota Kotamobagu.

Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifiudin Mokodongan, Kapolres Kotamobagu, AKPB. Dasveri Abdi, Kasdim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor. Arh. Ahmad Janis, Ketua PGRI Sulawesi Utara, S.J. Wowor, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Sitti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu, Vera Mokoginta Tawil, Kepala Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Sulawesi Utara, Febry. H.J. Dien, para Asisten, jajaran pengurus PGRI Kota Kotamobagu, jajaran pengurus KORPRI, para pimpinan OPD serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Baca Berita Lainnya :  Langgar Sumpah, Bisa-bisa Kualat! ASN Kotamobagu yang Baru Terima SK Wajib Ingat Pesan Pj. Wali Kota ini
Artikel ini telah dibaca 3 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Pj Wali Kota Asripan Nani Menutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024

9 Juni 2024 - 20:34 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Beri Pembekalan Bagi Peserta Magang II Satuan Praja Muda IPDN Kampus Sulut

8 Juni 2024 - 13:40 WITA

blank

Pj Wali Kota Pimpin Apel Penerimaan dan Pembukaan Magang II Praja Muda Angkatan XXXIII IPDN Kampus Sulut

8 Juni 2024 - 12:56 WITA

blank

Damkar Kotamobagu Latih Karyawan PLN Hadapi Darurat Kebakaran

7 Juni 2024 - 21:41 WITA

blank

Dinas PP-KB Gelar Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting Kotamobagu Selatan

7 Juni 2024 - 21:39 WITA

blank

Perda Nomor 1 Tahun 2024: Sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Kotamobagu melalui Pajak Reklame

6 Juni 2024 - 19:17 WITA

blank
Trending di Kotamobagu