Menu

Mode Gelap

Hukum dan Kriminal

Aset dan Kekayaan Doni Salmanan Disita Polisi, ini Rinciannya!


26 Mar 2022 02:08 WITAยท

Aset dan Kekayaan Doni Salmanan Disita Polisi, ini Rinciannya! Perbesar

Sejumlah aset hingga kekayaan Doni Salmanan mulai disita Pihak Kepolisian. Sebelumnya, ia telah resmi ditetapkan sebagai tersangka penipuan judi online berkedok trading di Quotex.
Aset dan Kekayaan Doni Salmanan Disita Polisi, Berikut rinciannya!

Adapun sejumlah aset yang disita seperti rumah, motor hingga mobil dilakukan oleh pihak kepolisian Provinsi Jawa Barat pada Minggu (13/03/2022) lalu. Beberapa warganet pun mengabadikan truk pickup hitam yang membawa motor-motor mewah milik doni salmanan.

Dikutip dari berbagai sumber, rekening milik Doni Salmanan yang bernilai Rp512 miliar turut dibekukan kepolisian. Selain itu, total aset Doni Salmanan yang disita oleh polisi memiliki nilai yang fantastis, yakni hampir mencapai Rp12 miliar. Berikut beberapa rinciannya!

Dua Rumah Mewah dan Tanah

Keterangan Bareskrim menuliskan terdapat dua rumah mewah milik Doni yang telah disita oleh polisi. Kedua rumah tersebut berlokasi di Soreang, Kabupaten Bandung, serta Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Ada pula dua tanah milik Doni Salmanan yang disita kepolisian, yakni tanah seluas 500 meter persegi di Chandra Asri serta tanah 400 meter persegi di Kota Baru Parahyangan.

Mobil Porsche 911 GT3

Doni diketahui pernah membeli mobil merek Porsche berwarna biru dari vlogger Arief Muhammad. Adapun harga mobil tersebut ditaksir sekitar 161.100 US Dollar atau Rp 2,3 miliar. Ada pula mobil Lamborghini Huracan, mobil BMW M4 yang turut disita polisi.

7 Unit Motor Sport

Beberapa motor sport Doni juga tampak diangkut dengan mobil pickup. Beberapa di antaranya disebut merupakan Kawasaki H2R warna emas, Kawasaki ZX-25R, Kawasaki ZX-25R, Ducati Superleggera V4, BMW S1000RR, Honda CRF yang sudah dimodifikasi, dan Kawasaki ZX-10R terbaru.

Barang Mewah

Beberapa barang mewah yang disita polisi yakni empat pasang sepatu mewah (Air Jordan, Dior, dan Balenciaga), sebelas baju bermerek mewah (Ogg-White, Bape, Balenciaga), Jam tangan Hermes, Laptop Macbook Pro, puluhan ponsel berbagai merek, hingga puluhan pakaian bermerek lainnya.

Baca Berita Lainnya :  Lantik 58 PJS Sangadi se-Boltim, Bupati Sebut Pemerintah Desa Harus Bersikap Profesional dan Adil Kepada Masyarakat

Motor dan Mobil Lainnya

Selain motor sport, ada pula 5 unit motor Yamaha Gear 125 yang diangkut oleh truk hitam. Sementara itu, dikutip dari Tempo, mobil lainnya yang disita polisi adalah dua mobil Honda CRV, dan mobil Toyota Fortuner. Adapun akun media sosial Doni yakni Youtube King Salmanan serta tiga email yang terkoneksi dengan akun Quotex miliknya. Sementara itu, polisi dipastikan masih akan terus menelusuri aset maupun aliran dana Doni Salmanan tersebut.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Konser Kali Kedua di Jakarta, Ed Sheeran Gunakan Music Performer Visa

4 Maret 2024 - 12:02 WITA

blank

Wali Kota Asripan Nani Bersama Forkopimda, Ketua KPU dan Bawaslu Kotamobagu Pantau Kesiapan TPS

13 Februari 2024 - 21:30 WITA

blank

Border, Prosperity dan Security Jadi Fokus Utama Rapat Pimpinan Imigrasi

31 Januari 2024 - 10:15 WITA

blank

Belajar Soal Sistem Keterbukaan Informasi, Komisi II DPRD Tomohon Kunker ke Diskominfo Kotamobagu

16 Januari 2024 - 15:19 WITA

blank

Sukseskan Pilkda 2024, KPU dan Pemda Boltim Teken NPHD

10 Januari 2024 - 18:03 WITA

blank

Jadi Lokasi Zikir dan Doa Sambut Tahun Baru 2024, Kesiapan Eks Rujab Ilongkow Ditinjau Pj Wali Kota

30 Desember 2023 - 19:59 WITA

blank
Trending di News