Menu

Mode Gelap

Kotamobagu

Wali Kota Tatong Bara Lantik dan Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka Kotamobagu Tahun 2023


16 Agu 2023 01:25 WITA·

Wali Kota Tatong Bara Lantik dan Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka Kotamobagu Tahun 2023 Perbesar

KONTRAS.CO.ID —Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara melantik dan mengukuhkan 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kota Kotamobagu, Tahun 2023, Selasa 15 Agustus 2023.

blank

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka Kota Kotamobagu yang baru saja dilantik.

blank

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat disertai apresiasi yang tinggi dan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Pembina, Pelatih serta yang paling teristimewa kepada 36 anggota Paskibraka Kota Kotamobagu yang nantinya akan melaksanakan tugas sebagai pasukan pengibar bendera pada pelaksanaan upacara peringatan detik – detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78 Tahun,” ujar Wali Kota.

blank

Wali Kota juga menyampaikan bahwa terpilih sebagai seorang anggota Paskibraka merupakan sebuah kebanggaan.

blank

“Terpilih sebagai seorang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, tidak saja kehormatan dan kebanggaan bagi diri sendiri, namun juga sebuah kebanggaan bagi sekolah dan orang tua adik – adik. Terpilihnya adik – adik dari sekian banyak teman – teman kalian, juga menunjukan bahwa adik – adik memiliki kemampuan serta persyaratan sebagai anggota Paskibraka. untuk itu, tunjukanlah kualitas diri sebagai seorang insan yang terpilih, beretika tinggi, dan berbudi luhur serta memiliki wawasan kebangsaan,” ujar Wali Kota.

blank

Menariknya, usai pelantikan dan pengukuhan anggota Paskibraka Kota Kotamobagu tersebut, Wali Kota Kotamobagu bersama para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) juga turut menari bersama seluruh anggota Paskibraka yang menarikan tarian Dana – Dana.

Kegiatan yang dillaksanakan di Hotel Sutanraja – Kotamobagu tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten, pimpinan OPD serta orang tua para anggota Paskibraka.

Baca Berita Lainnya :  Usai Utara dan Barat, Hari ini Pj. Wali Kota Asripan Nani Gelar Kunker dan Silaturahmi dengan Warga Kotamobagu Selatan
Artikel ini telah dibaca 6 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Pj Wali Kota Asripan Nani Menutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024

9 Juni 2024 - 20:34 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Beri Pembekalan Bagi Peserta Magang II Satuan Praja Muda IPDN Kampus Sulut

8 Juni 2024 - 13:40 WITA

blank

Pj Wali Kota Pimpin Apel Penerimaan dan Pembukaan Magang II Praja Muda Angkatan XXXIII IPDN Kampus Sulut

8 Juni 2024 - 12:56 WITA

blank

Damkar Kotamobagu Latih Karyawan PLN Hadapi Darurat Kebakaran

7 Juni 2024 - 21:41 WITA

blank

Dinas PP-KB Gelar Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting Kotamobagu Selatan

7 Juni 2024 - 21:39 WITA

blank

Perda Nomor 1 Tahun 2024: Sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Kotamobagu melalui Pajak Reklame

6 Juni 2024 - 19:17 WITA

blank
Trending di Kotamobagu