Menu

Mode Gelap

Kotamobagu

Wakili Wali Kota Tatong Bara, Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan Terima Kunjungan Danrem 131 Santiago


20 Jun 2023 20:04 WITA·

Wakili Wali Kota Tatong Bara, Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan Terima Kunjungan Danrem 131 Santiago Perbesar

KONTRAS.CO.ID —Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., menerima kunjungan kerja Komandan Korem 131 / Santiago, Brigjen. TNI. Wakhyono, S.Sos., M.I.P., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD XIII / Merdeka, Ibu. Ning Untari Wakhyono di Kota Kotamobagu, Selasa (20/6).

blank

Wakil Wali Kota pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Komandan Korem (Danrem) 131 Santiago, Brigjen. TNI. Wakhyono, S.Sos., M.I.P.

blank

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat datang di Kota Kotamobagu dalam Bahasa Adat Daerah kami “Dega Niondon Komintan,” ujarnya.

blank

Wakil Wali Kota juga menyampaikan gambaran singkat tentang Kota Kotamobagu, dimana Kota Kotamobagu dibentuk berdasarkan Undang – undang Nomor 4 Tahun 2007 pada Tanggal 23 Mei Tahun 2007 dan terdiri dari 4 (Empat) Kecamatan.

blank

“Meskipun baru berusia 16 Tahun sebagai sebuah daerah otonom baru, namun berbagai aspek pembangunan di Kota Kotamobagu dapat terlaksana dengan baik, mulai dari Pertumbuhan Ekonomi, peningkatan jumlah Pendapatan Asli Daerah, Penurunan Angka Kemiskinan dan Pengangguran, serta pembangunan berbagai Sarana, dan prasarana infrasruktur penunjang. Hal ini dapat diraih berkat adanya Sinergitas yang sangat baik dari seluruh komponen masyarakat, termasuk dukungan penuh dari TNI dan POLRI serta jajaran Forkopimda, yang selama ini terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan,” ujarnya.

blank

Sementara itu, Danrem 131 / Santiago, Brigjen. TNI. Wakhyono, S.Sos., M.I.P., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan pemerintah Kota Kotamobagu serta mengajak seluruh masyarakat untuk berbakti kepada bangsa dan negara.

“Terima kasih atas sambutannya, mohon kerjasamanya untuk sama – sama kita berbakti untuk bangsa dan negara ini,” ujarnya.

Baca Berita Lainnya :  Antisipasi Kepadatan Kendaraan Jelang Idul Fitri, Pemkot Minta Pemilik Toko Siapkan Lahan Parkir,

Kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu. (*)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Marching Band IPDN Kampus Sulawesi Utara Meriahkan Pembukaan MTQ ke-30 di Kotamobagu

10 Juni 2024 - 20:21 WITA

blank

Nasli Paputungan: Mari Kita Jaga Kebersihan dan Ketertiban pada Pelaksanaan MTQ ke-30 di Kotamobagu

10 Juni 2024 - 20:02 WITA

blank

Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Utara ke-30 Bawa Berkah bagi UMKM Kotamobagu

10 Juni 2024 - 19:51 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Menutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024

9 Juni 2024 - 20:34 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Beri Pembekalan Bagi Peserta Magang II Satuan Praja Muda IPDN Kampus Sulut

8 Juni 2024 - 13:40 WITA

blank

Pj Wali Kota Pimpin Apel Penerimaan dan Pembukaan Magang II Praja Muda Angkatan XXXIII IPDN Kampus Sulut

8 Juni 2024 - 12:56 WITA

blank
Trending di Kotamobagu