Menu

Mode Gelap

Kotamobagu

Wakili Wali Kota Tatong Bara, Asisten I dan II Hadiri Silaturahmi Halal Bil Halal di Desa Bilalang Dua


4 Mei 2023 16:53 WITA·

Suasana Halal Bil Halal di Desa Bilalang Dua Perbesar

Suasana Halal Bil Halal di Desa Bilalang Dua

KONTRAS.CO.IDPemerintah Kotamobagu (Pemkot) yang di Wakili Asisten Satu Nasli Paputungan dan Asisten dua Siti Rafiqah Bora menghadiri kegiatan Halal Bi Halal di Desa Bilalang dua Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (4/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut, turut di hadiri Kepala Desa Bilalang dua, camat kotamobagu utara, para kepala OPD, para perangkat, ibu Sekcam, ketua PHBI, kepala sekolah, kepala puskesmas, sangadi desa bilalang satu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh masyarakat Bilalang dua.

Asisten I, Nasli Paputungan dalam sambutanya menyampaikan, permohonan maaf dan permakluman dari ibu Walikota Kotamobagu yang pada hari ini tidak sempat menghadiri kegiatan Halal Bi Halal karena sampai dengan saat ini Walikota masih berada di luar daerah. Untuk itu Walikota menugaskan kepada saya, Asisten dua, dan seluruh pimpinan OPD untuk datang ber Halal Bi Halal di tempat ini.

“Nantinya, akan di laksanakan juga Halal Bi Halal di tingkat kecamatan dan di pastikan Walikota akan hadir. Untuk kecamatan kotamobagu utara akan di laksanakan di Desa Pontodon pada hari selasa pekan depan,” ujarnya.

Nasli mengatakan, Walikota berpesan kebersamaan dan kekeluargaan yang selama ini di bangun agar terus di jaga begitu pun, yang di katakan penceramah tadi yakni pak Ustad bahwa makna Halal Bi Halal agar terus menjaga persaudaraan yang ada.

“Di desa bilalang 2, saat ini semakin maju dan semakin kuat karena kenapa kerukunan yang baik antar masyarakat, dan pada intinya jika ingin desa maju maka masyarakat pula harus maju, bersama-sama merawat desa dengan baik, dan luar biasa APBDes bilalang 2 jatuh di angka Rp2 Miliar nah hal ini kemudian bergerak terus pembangunanya, pemberdayaanya, termasuk UKM tetap berjalan, ini semua masuk dalam perencanaan tentu kepala dan masyarakat desa terus saling tukar pikiran untuk membangun desa agar ke depan lebih baik kemudian di tuangkan dalam APBdes, dan kotamobagu sudah sangat maju bukan hanya di tingkatan daerah akan tetapi di tingkatan desa dan kelurahan,” ungkapnya.

Baca Berita Lainnya :  Wali Kota Tatong Bara Audiens Dengan Pelaku Usaha, BUMN dan BUMD di Kotamobagu, Ini yang Dibahas
Artikel ini telah dibaca 0 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Marching Band IPDN Kampus Sulawesi Utara Meriahkan Pembukaan MTQ ke-30 di Kotamobagu

10 Juni 2024 - 20:21 WITA

blank

Nasli Paputungan: Mari Kita Jaga Kebersihan dan Ketertiban pada Pelaksanaan MTQ ke-30 di Kotamobagu

10 Juni 2024 - 20:02 WITA

blank

Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Utara ke-30 Bawa Berkah bagi UMKM Kotamobagu

10 Juni 2024 - 19:51 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Menutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024

9 Juni 2024 - 20:34 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Beri Pembekalan Bagi Peserta Magang II Satuan Praja Muda IPDN Kampus Sulut

8 Juni 2024 - 13:40 WITA

blank

Pj Wali Kota Pimpin Apel Penerimaan dan Pembukaan Magang II Praja Muda Angkatan XXXIII IPDN Kampus Sulut

8 Juni 2024 - 12:56 WITA

blank
Trending di Kotamobagu