Menu

Mode Gelap

Bisnis

Rumah Hijab Ummu Hafidz Hadir di Bolsel, Harga Mulai 10 Ribu Rupiah


10 Jun 2023 21:53 WITAยท

Rumah Hijab Ummu Hafidz Hadir di Bolsel, Harga Mulai 10 Ribu Rupiah Perbesar

BOLSEL, KONTRAS.CO.ID– Rumah Hijab Ummu Hafidz resmi membuka cabang ke Empat di Kabupeten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Sabtu, 10 Juni 2023.

Toko fashion yang menjual berbagai pakaian muslim kekinian ini, memiliki tiga cabang yang berada di Gorontalo dan Kotamobagu. Khusus di Bolsel, Rumah Hijab ini berlokasi di Jalur II, Desa Popodu, Kecamatan Bolaang Uki.

blank
Owner Rumah Hijab Umma Hafidz, Nur Ain Bone, A.Md, Farm

Owner Rumah Hijab Ummu Hafidz, Nur Ain Bone, A.Md. Farm menyebut jika Rumah Hijab miliknya menyediakan berbagai jenis hijab dan pakaian muslim kekinian yang dijual mulai dari harga 10 ribu rupiah.

“Paling murah hijab harga 10 ribu rupiah, modelnya segi empat yang sering digunakan oleh anak-anak mileneal, ibu-ibu PNS biasanya juga menggunakan, ada juga pakaian-pakaian seperti gamis itu mulai dari harga 50 sampai 70 ribu rupiah, daster-daster mulai 20 ribu ruliah,” Kata Nur Ain dalam acara Grand Opening Rumah Hijab Ummu Hafidz Cabang Bolsel.

Nur Ain juga mengatakan, selain harga yang terjangkau, kualitas barangnya juga terjamin.

“Untuk kualitas kita jamin karena kita produksi sendiri, jadi bahanya kita pesan di pabrik kemudian dijahit sendiri,” Ungkapnya, sembari menyebut produk yang sering dicari masyarakat.

blank
Grand Opening Rumah Hijab Umma Hafids

“Produk unggulan saat ini kita unggul di hijab sport, karena hijab sport ini kami memproduksi 20 ribu sampai 40 ribu pcs, itu dalam sekali kirim langsung habis. Jadi hijab sport ini yang paling disukai oleh masyarakat, Harganya 17rb, grosirnha 13rb, jadi kita disini melayani pembelian ecer dan grosir,” Terangnya.

Sementara itu, Citra Paputungan Warga Desa Pinolosian mengatakan bahwa barang-barang yang dijual di Rumah Hijab Ummu Hafidz merupakan produk kekikinan yang sering di cari anak-anak mileniel.

Baca Berita Lainnya :  Kunjungan ke Polres Bolsel, Ini yang Disampaikan Kapolda Sulut

“Barangya bagus, harganya juga terjangkau, dan yang pasti produk-produknya terupdate,” Ungkapnya saat dikonfirmasi awak media disela-sela belanja.

blank
Pengunjung saat diwawancarai awak media

Hal yang sama juga disampaikan Ulyan Nusi warga Desa Tolondadu, menurutnya hijab-hijab yang biasa dia beli dengan harga 50 ribu rupiah, di Rumah Hijab di jual 10 ribu rupiah.

“Saya mendapatkan informasi dari media sosial Facebook bahwa ada promo hijab murah, makanya saya datang. Saya datang dari setengah 4 sudah antri. Untuk harganya sangat terjangkau, mulai dari 10 ribu rupiah,” ungkapnya.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Mengoptimalkan Kesuksesan Pemasaran dengan TikTok Ads: Panduan Praktis untuk Mencapai Audiens Baru

18 Maret 2024 - 04:00 WITA

TikTok Ads, Pemasaran TikTok, Iklan Video TikTok, Strategi TikTok Ads, Targeting Audience TikTok, Kesuksesan TikTok Ads, Promosi TikTok, Kampanye TikTok Ads, Viralitas TikTok, Analisis Kinerja TikTok Ads

Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dan Konversi: Taktik Email Marketing yang Sukses

18 Maret 2024 - 03:17 WITA

Meningkatkan Kepuasan Pelanggan dan Konversi: Taktik Email Marketing yang Sukses

Rahasia Tersembunyi: Mengungkap Pengaruh Mendalam Media Sosial dalam Pemasaran Modern

18 Maret 2024 - 02:24 WITA

marketing plan examples 1

10 Rekomendasi Bisnis Menarik Tahun 2023

1 September 2023 - 15:13 WITA

10 Rekomendasi Bisnis Menarik untuk Tahun 2023

Didampingi Wabup Deddy, Bupati Bolsel Lepas Belasan Jamaah Calon Haji

14 Juni 2023 - 12:06 WITA

blank

Wabup Bolsel Deddy Buka Kegiatan Pembukaan dan Sosialisasi Pokjanal

9 Juni 2023 - 12:15 WITA

blank
Trending di Advertorial