Menu

Mode Gelap

Kotamobagu

Pj Wali Kota Asripan Nani Sampaikan Ungkapan Duka Cita Atas Wafatnya Abiyan, Bocah Yang Diduga Terbawa Arus Sungai


6 Jan 2024 12:06 WITAยท

Pj Wali Kota Asripan Nani Sampaikan Ungkapan Duka Cita Atas Wafatnya Abiyan, Bocah Yang Diduga Terbawa Arus Sungai Perbesar

KONTRAS.CO.ID – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, sampaikan ungkapan duka cita atas wafatnya Almarhum Abiyan Alfatih Ayubi, seorang anak di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat yang diduga meninggal terbawa arus air.

blank

“Atas nama pribadi, keluarga beserta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas kepergian Anakda Abiyan Alfatih Ayubi. Semoga Anakda ABIYAN mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan dan ketabahan,” ucap Pj Wali Kota.

blank

Seperti diketahui sebelumnya, jenazah seorang anak di Kelurahan Mogolaing yang diduga terseret arus air di selokan air di Kelurahan Mogolaing, pada Kamis (4/1) sore, telah ditemukan Jumat (5/1) di aliran Sungai yang berada di Desa Lobong Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow, setelah dilakukan pencarian oleh tim dari Pemkot Kotamobagu, Polres Kotamobagu, Basarnas dan Masyarakat.

blank

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK., bersama jajaran Polres Kotamobagu, Basarnas Kotamobagu, PMI, BPBD, Satpol PP beserta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, masyarakat serta kepada semua pihak yang telah bahu membahu turut membantu melakukan pencarian korban selama 2 hari,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada terhadap tingginya curah hujan yang turun akhir – akhir ini di wilayah Kota Kotamobagu.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada terhadap tingginya curah hujan yang turun akhir – akhir ini, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan,” imbaunya.

Baca Berita Lainnya :  Diskominfo Kotamobagu Terima Kunjungan Kerja Doskominfo Bolmut
Artikel ini telah dibaca 2 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Pj Wali Kota Asripan Nani Bersama Forkopimda Hadiri Rakor Kesiapan Pilkada Serentak 2024

26 Juni 2024 - 22:19 WITA

blank

Kabar Gembira! Pemkot Kotamobagu Kembali Gelar Lomba Innovative Government Award 2024, Cek di Sini Pendaftarannya

26 Juni 2024 - 20:03 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Buka Secara Resmi Bimtek Tata Cara Pengadaan Barang dan Jasa, Hingga Penyusunan RKA dan RBA

26 Juni 2024 - 15:35 WITA

blank

Ini Jumlah CBP Kotamobagu Yang Sudah Terealisasi Januari Hingga Mei 2024

25 Juni 2024 - 19:00 WITA

blank

Pengurusan Sertifikat Badan Hukum untuk BUMDes di Kotamobagu Masih Minim

25 Juni 2024 - 18:55 WITA

blank

Wakili Pj Wali Kota, Agung Adati Resmikan Pos Pelayanan dan Pembinaan Terpadu dan Pencanangan Pasar Binarundak di Motoboi Besar

24 Juni 2024 - 21:51 WITA

blank
Trending di Kotamobagu