Menu

Mode Gelap

Kotamobagu

Pj. Wali Kota Asripan Nani Resmikan Alun-Alun Boki Hotinimbang dan Canangkan Operasional Pedagang Kaki Lima


1 Mar 2024 21:53 WITA·

Pj. Wali Kota Asripan Nani Resmikan Alun-Alun Boki Hotinimbang dan Canangkan Operasional Pedagang Kaki Lima Perbesar

KONTRAS.CO.ID – Pj. Wali Kota, Asripan Nani, meresmikan Alun-Alun Boki Hontinimbang dan Canangkan Operasional Pedagang Kaki Lima Kotamobagu.

blank

Peresmian tersebut dilaksanakan pada Jumat, 1 Maret 2024, di Alun Alun Boki Hontinimbang – Kotamobagu.

blank

“Alhamdulillah, pada sore yang berbahagia ini, kita semua dapat hadir dan menyaksikan bersama peresmian Alun – Alun Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu sekaligus Pencanangan Operasional Pedagang Kaki Lima. Alun – Alun Boki Hontinimbang ini, tidak saja sekedar menjadi Ruang Terbuka Hijau, namun juga diharapkan akan menjadi pusat berbagai kegiatan Sosial, Budaya dan Ekonomi, sekaligus menjadi kebanggaan bagi masyarakat di daerah ini,” ucapnya.

blank

Peresmian Alun – alun Boki Hontinimbang kata Pj. Wali Kota, tidak hanya menandai selesainya pembangunan fisik, namun juga merupakan awal dari babak baru dalam kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat, dimana Alun – alun Boki Hontinimbang ini nantinya akan menjadi tempat berkumpul dan beraktivitas masyarakat di daerah ini.

blank

“Sore hari ini, saya sangat bangga, karena dengan diresmikannya Alun – alun Boki Hontinimbang pada sore ini, telah berkumpul para tokoh – tokoh masyarakat, para mantan pejabat, para mantan pengambil kebijakan, para panutan masyarakat. kehadiran para tokoh – tokoh ini tentunya memberi inspirasi semangat bagi kami semua. Hadir di sore hari ini, Ibu Marlina Moha Siahaan, mantan Bupati Bolaang Mongondow 2 Periode, bersama para tokoh – tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Raya. Saya mengundang khusus Ibu Marlina dan tokoh – tokoh masyarakat lainnya, untuk kembali kita duduk bersama – sama disini merefleksi perjalanan ketika Bolaang Mongondow Raya masih bersatu,” ujarnya.

blank

Turut hadir, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin Mokodongan, Perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, para anggota DPRD Kota Kotamobagu, mantan Bupati Bolaang Mongondow, Marlina Moha Siahaan, mantan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Syachrial Damopolii, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Mantan penjabat Wali Kota Kotamobagu, M. Rudi Mokoginta, mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Arudji Mongilong, para pimpinan Instansi Vertikal di Kota Kotamobagu, para Pimpinan Perguruan Tinggi, Perbankan, para Asisten, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para tokoh masyarakat dan ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Baca Berita Lainnya :  Bernilai Ekonomi Tinggi, Mami Ep Konsisten Produksi “Lapi-Lapi”

blank

Artikel ini telah dibaca 1 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Nongkrong di Rivs Coffee, Auto Bikin Move On dari Mantan, Overjoyed Band dan Secangkir Kopi Istimewa Siap Buatmu Nyaman

22 Juni 2024 - 22:07 WITA

blank

Nongkrong di Rivs Coffee, Auto Bikin Move On dari Mantan, Overjoyed Band dan Secangkir Kopi Istimewa Siap Buatmu Nyaman

22 Juni 2024 - 21:59 WITA

blank

Rencana Pembangunan Stadion Gelora Ambang, Pj Wali Kota Asripan Nani Datangi Kemenpora

21 Juni 2024 - 18:24 WITA

blank

Ketua DPRD Meiddy Makalalag dan Pj Wali Kota Asripan Nani Kunker ke RSI Jakarta Cempaka Putih

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Lakukan Kunker ke Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih

20 Juni 2024 - 15:51 WITA

blank

Cegah Produk Kadaluarsa, Ariono: Pentingnya Pemeriksaan Rutin Produk di Minimarket di Kotamobagu

20 Juni 2024 - 13:12 WITA

blank
Trending di Kotamobagu