Menu

Mode Gelap

Kotamobagu

Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Pelantikan Majelis Pembimbing Cabang Kwarcab Gerakan Pramuka Kotamobagu


24 Jun 2024 20:56 WITA·

Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Pelantikan Majelis Pembimbing Cabang Kwarcab Gerakan Pramuka Kotamobagu Perbesar

Kontras.co.id – Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, menghadiri pelantikan Majelis Pembimbing Cabang Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu dan Melantik Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu Masa Bakti 2023 – 2028, Senin 24 Juni 2024, di Alun – Alun Boki Hontinimbang – Kotamobagu

blank

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota, juga dilantik oleh Pengurus Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, yang diwakili Sekretaris Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, AKBP. (Purn). Eliasar Sopacoly, sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu Masa Bakti 2023 – 2028.

blank

Pj. Wali Kota Kotamobagu yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu, melantik Royke Kasenda, sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu Masa Bakti 2023 – 2028.

blank

“Saya atas nama Pribadi, Jajaran Pemerintah Daerah, bahkan atas nama Masyarakat di daerah ini, menyampaikan ucapan Selamat kepada Ketua dan jajaran pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu Masa Bakti 2023 – 2028 yang baru dilantik. Tanggung jawab dan tugas sebagai Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu bukanlah hal yang ringan. namun, saya yakin dengan Semangat, Dedikasi dan Komitmen yang tinggi, maka Kakak – Kakak semua mampu untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik,” ucapnya.

blank

“Saya yakin dan percaya dengan kemampuan yang dimiliki, Ketua serta pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu mampu untuk mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab, dan Insya Allah kedepan nanti akan penuh kesuksesan,” sambungnya.

blank

Pelantikan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu pada hari ini lanjutnya, adalah awal dari awal dari tugas – tugas kita di Pramuka untuk memberi peran dalam rangka Mengakselerasi pembangunan di Kota Kotamobagu.

Baca Berita Lainnya :  Wawali Nayodo Buka Bimtek Penyusunan Metadata Statistik Sektoral Yang Digelar Dikominfo Kotamobagu

“Pembangunan di Kota Kotamobagu tidak cukup hanya dilakukan oleh Forkopimda, pihak Eksekutif, oleh pihak Legislatif, akan tetapi semua Stakeholder harus mampu dalam hal mengakselerasi pembangunan di Kota Kotamobagu termasuk didalamnya adalah jajaran Pengurus Gerakan Pramuka di Kota Kotamobagu,” katanya.

“Saya juga sangat berharap agar kedepan nanti, Anak – anak kita, Pramuka Kota Kotamobagu, dapat mengikuti kegiatan Jambore Pramuka, baik di tingkat Nasional dan tingat tingkat Internasional yang dilaksanakan di Luar Negeri. Mudah – mudahan pada Tahun – tahun kedepan kita bisa mengutus Anak – anak kita untuk berkiprah, baik di Tingkat Nasional bahkan di Jambore di Tingkat Internasional,” tuturnya.

Turut hadir, Sekretaris Kwarda Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, AKBP. (Purn). Eliasar Sopacoly, Perwakilan Forkompimda Kota Kotamobagu, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu, Royke Kasenda, para Organisasi Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, jajaran Pengurus Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu, jajaran Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu., serta para anggota Pramuka Kota Kota Kotamobagu.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Wakili Pj Wali Kota, Agung Adati Resmikan Pos Pelayanan dan Pembinaan Terpadu dan Pencanangan Pasar Binarundak di Motoboi Besar

24 Juni 2024 - 21:51 WITA

blank

Empat Dedengkot PDI Perjuangan Ini Solid Pasang Badan untuk MEKAL-AHM

24 Juni 2024 - 19:57 WITA

blank

Dorong Ekonomi UMKM, Pemkot Minta Alfamart dan Indomaret di Kotamobagu Terima Produk Lokal

24 Juni 2024 - 15:52 WITA

blank

Nongkrong di Rivs Coffee, Auto Bikin Move On dari Mantan, Overjoyed Band dan Secangkir Kopi Istimewa Siap Buatmu Nyaman

22 Juni 2024 - 22:07 WITA

blank

Nongkrong di Rivs Coffee, Auto Bikin Move On dari Mantan, Overjoyed Band dan Secangkir Kopi Istimewa Siap Buatmu Nyaman

22 Juni 2024 - 21:59 WITA

blank

Rencana Pembangunan Stadion Gelora Ambang, Pj Wali Kota Asripan Nani Datangi Kemenpora

21 Juni 2024 - 18:24 WITA

blank
Trending di Kotamobagu