Menu

Mode Gelap

Kotamobagu

Pj Wali Kota Asripan Nani Dampingi Wagub Sulut Steven Kandouw Saat Lakukan Kunker di Kotamobagu


19 Des 2023 20:30 WITA·

Pj Wali Kota Asripan Nani Dampingi Wagub Sulut Steven Kandouw Saat Lakukan Kunker di Kotamobagu Perbesar

KONTRAS.CO.ID – Pj. Wali Kota, Asripan Nani., mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw saat Kunjungan Kerja (Kunker) di Kota Kotamobagu.

blank

Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Sulawesi Utara di wilayah Kota Kotamobagu tersebut diawali dengan kunjungan ke SMA Negeri 1 Kotamobagu untuk menghadiri kegiatan Optimalisasi Dokumen Strategis Kependudukan (ODSK), berupa pembuatan KTP Elektronik, Kartu Identitas Anak dan Identitas Kependudukan Digital.

blank

Setelah itu, dilanjutkan dengan Rapat Kerja bersama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow yang dilaksanakan di Gedung Siti Barokah Convention Hall – Mogolaing.

blank

“Hari ini saya datang menyerahkan dokumen penting yaitu Kependudukan, tapi intinya kita patut menjamin kualitas pendidikan di Sulawesi Utara, apakah kita sudah baik, apakah kita sudah diatas rata – rata nasional. Untuk itu kita harus berinovasi, mulai dari Guru – guru, integritas bekerja harus nomor satu. yang kedua yang tidak kalah penting adalah Orang tua. Orang tua harus mampu mendorong anak, mengawasi anak, mendampingi anak, tidak boleh anak – anak dibiarkan, harus didampingi, dan yang paling utama adalah adik – adik siswa sendiri. Adik – adik harus mempunyai tekad, harus punya komitmen pribadi, bahwa saya harus lebih dari orang tua saya, saya harus berhasil. dari sekarang semua harus ada Cita – cita. Cita – cita gantung setinggi langit. Adik – adik harus punya tekad untuk sukses,” kata Wagub.

blank

Sementara itu, Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wagub Sulut tersebut.

blank

“Saya atas nama pribadi, jajaran Pemerintah Daerah bahkan atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bapak. Drs. Steven Kandouw dan jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dalam bahasa adat daerah kami, Dega Niondon Komintan. Terima kasih yang sebesar – besarnya, syukur moanto, atas kunjungan kerja di Kota Kotamobagu pada hari ini,” ucapnya.

Baca Berita Lainnya :  Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19, DKP Akan Salurkan Bantuan Bagi Kelompok Dasawisma

blank

Turut hadir, Pj. Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit, Sekretaris TP PKK Sulawesi Utara, Kartika Devi Kandouw Tanos, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Ketua DPRD Bolaang Mongondow., Welty Komaling, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, para pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah Kota Kotamobagu dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Ini Cara Harapan Nasution Bikin Masyarakat Nyaman Saat Urus Dokumen Keimigrasian di Kanim Kotamobagu

19 Juni 2024 - 13:03 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Tinjau Penyembelihan Hewan Qurban Idul Adha 1445 Hijriah di Kelurahan Motoboi Kecil

17 Juni 2024 - 15:23 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Salat Idul Adha di Masjid Agung Baitul Makmur

17 Juni 2024 - 14:52 WITA

blank

Komunitas Pemuda Lapambo Matali Sumbang 2 Ekor Sapi Kurban ke PHBI: Inisiatif Mulia yang Menginspirasi di Idul Adha 1445 Hijriah

17 Juni 2024 - 11:53 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Melepas Peserta Pawai Takbir dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

16 Juni 2024 - 22:58 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Serahkan Hewan Qurban Idul Adha 1445 Hijriah dari Pemprov Sulut

16 Juni 2024 - 19:45 WITA

blank
Trending di Kotamobagu