Menu

Mode Gelap

Music

Kumpulan Lagu Natal Tempo Dulu Populer hingga kini


21 Des 2022 16:09 WITA·

Kumpulan Lagu Natal Tempo Dulu Populer hingga kini Perbesar

Kontras.co.idLagu Natal adalah lagu-lagu yang diciptakan untuk merayakan perayaan Natal, yaitu perayaan kelahiran Yesus Kristus. Lagu-lagu Natal ini biasanya berisi tentang tema-tema seperti kelahiran Yesus, kebaikan, kebersamaan, dan kegembiraan. Lagu-lagu Natal ini biasanya dinyanyikan di gereja atau di rumah-rumah saat perayaan Natal.

Salah satu lagu Natal yang paling terkenal adalah “Jingle Bells”. Lagu ini diciptakan oleh James Lord Pierpont pada tahun 1857 dan sejak saat itu telah menjadi salah satu lagu Natal yang paling populer di seluruh dunia. Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang mengendarai kereta berguling di salju dan menyanyikan lagu ini bersama teman-temannya.

Lagu Natal lain yang juga populer adalah “We Wish You a Merry Christmas”. Lagu ini diciptakan di Inggris pada abad ke-16 dan menjadi lagu Natal yang paling terkenal di Inggris. Lagu ini menceritakan tentang sekelompok orang yang datang ke rumah seseorang untuk merayakan Natal dan mengucapkan selamat Natal kepada orang tersebut.

“Hark! The Herald Angels Sing” adalah lagu Natal lain yang juga sangat populer. Lagu ini diciptakan oleh Charles Wesley pada tahun 1739 dan menjadi lagu Natal yang paling terkenal di Inggris. Lagu ini menceritakan tentang kelahiran Yesus Kristus dan kegembiraan yang dirasakan oleh para malaikat ketika Yesus lahir.

“O Come, All Ye Faithful” adalah lagu Natal lain yang juga sangat populer. Lagu ini diciptakan oleh John Francis Wade pada tahun 1743 dan menjadi lagu Natal yang paling terkenal di Inggris. Lagu ini mengajak orang-orang untuk datang ke gereja untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus.

“O Holy Night” adalah lagu Natal lain yang juga sangat populer. Lagu ini diciptakan oleh Adolphe Adam pada tahun 1847 dan menjadi lagu Natal yang paling terkenal di Prancis. Lagu ini menceritakan tentang kelahiran Yesus Kristus dan kegembiraan yang dirasakan oleh para malaikat ketika Yesus lahir.

Baca Berita Lainnya :  I Want You - Stephen Sanchez (Lirik Lagu dan Official Video)

Lagu-lagu Natal lain yang juga sangat populer adalah “Joy to the World”, “Silent Night”, “The First Noel”, dan “Deck the Halls”.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

FIERSA BESARI – Melawan Hati feat. PRINSA MANDAGIE (official lyric video)

28 Desember 2022 - 02:52 WITA

blank

Dewa 19 – Kangen (Lirik Lagu dan Official Video)

5 Desember 2022 - 12:16 WITA

blank blank

Iwan Fals – Ijinkan Aku Menyayangimu

26 November 2022 - 04:58 WITA

blank blank

BLACKPINK – Shut Down M/V MAKING FILM (Lirik Lagu dan Official Video)

13 Oktober 2022 - 17:52 WITA

blank blank

BLACKPINK – ‘Pink Venom’ (Lirik Lagu dan Official Video)

21 Agustus 2022 - 19:32 WITA

blank blank

Lagu Sekali Seumur Hidup – Lesti Kejora, Trending YouTube di 4 Negara

21 Juli 2022 - 07:35 WITA

blank blank
Trending di Hiburan