Menu

Mode Gelap

Bolaang Mongondow Raya

Hadiri Raker Bersama Pemprov Sulut, Sam Sachrul Mamonto Tandatangani Sembilan Komitmen Pemerintah Daerah


19 Jan 2022 19:28 WITA·

Hadiri Raker Bersama Pemprov Sulut, Sam Sachrul Mamonto Tandatangani Sembilan Komitmen Pemerintah Daerah Perbesar

BOLTIM, KONTRAS MEDIA – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto dan Wakilnya Oskar Manoppo, menghadiri Rapat Kerja (Raker) Pemerintahan tahun 2022 bersama Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey.

Bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (19/1/2022). Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Pemerintah Daerah/Kota dan Forkopimda se-Sulut.
 Rapat yang dibuka langsung oleh Olly Dondokambey yang didampingi Wakilnya, Steven Kandouw dan Forkopimda Provinsi itu membahas isu strategis seperti percepatan realisasi anggaran, pemulihan ekonomi pasca pandemi, infrastruktur dan stabilitas daerah serta kesiapan untuk mendukung sejumlah agenda akbar di Provinsi Sulawesi Utara, nasional bahkan internasional di Tahun 2022 ini.

“Jadi kita bersama membahas beberapa hal strategis dengan tema Mempercepat Pemulihan Ekonomi Daerah melalui Reformasi Sosial, Ketahanan Pangan dan Pembangunan Infrastruktur,” kata Bupati Sachrul.
 Dalam kesempatan tersebut juga Peserta rapat mendengarkan pemaparan materi terkait tema masing-masing, Pangdam XIII/Merdeka, Kajati Sulut, Kapolda Sulut, Kepala Kantor Bank Indonesia Sulut dan ditutup dengan pemaparan Gubernur Sulut mengenai Kinerja Pembangunan Sulut 2021 dan Rencana Kerja Tahun 2022.

“Bupati juga menandatangani sembilan komitmen bersama dgn bupati/walikota se-Sulut serta Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey didampingi Wagub Drs. Steven Kandouw dan menandatangani sembilan komitmen bersama dengan Pemprov Sulut terkait rencana kerja di Tahun 2022,” tutup Sachrul.

Dalam rapat tersebut dihadiri juga oleh Forkopimda Boltim yakni Ketua DPRD, Fuad Landjar, SH, Kajari Hadiyanto, SH, Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, SIK dan Dandim Letkol Inf Raja Gunung Nasution. (*)

Baca Berita Lainnya :  Hadiri Peresmian Gereja Advent, Bupati Boltim Sampaikan Nilai-nilai Toleransi
Artikel ini telah dibaca 5 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Pemdes Moyonkota Salurkan BLT Tahap 2

22 Mei 2024 - 23:09 WITA

blank

Lewat Lobi Bupati SSM, Kemenhub Kucurkan Dana Puluhan Miliyar Untuk Pembangunan Pelabuhan Kotabunan

22 Mei 2024 - 22:18 WITA

blank

Usai Ikut Pembukaan Kegiatan Dekranas Expo, Seska Ervina Budiman Hadiri Puncak HKG PKK ke-52

18 Mei 2024 - 11:17 WITA

blank

Berhasil Menjalankan Program Pembangunan di Boltim, Bupati Sam Sachrul Diundang Wawancara Khusus oleh Media Nasional

16 Mei 2024 - 17:25 WITA

blank

Tanggapi Keluhan Masyarakat Soal Kerusakan Jalan Trans Provinsi di Desa Lanut, Pemkab Boltim Usulkan Perbaikan ke Dinas PU Provinsi

14 Mei 2024 - 17:51 WITA

blank

Piala Eropa 2024 Segera Dimulai, Socer Jersey Tawarkan Baju Bola Dengan Harga Murah

10 Mei 2024 - 13:12 WITA

blank
Trending di Bolaang Mongondow Raya