Menu

Mode Gelap

Kotamobagu

Gelar Upacara Harla Pancasila, Pinca BRI Kotamobagu Ajak Karyawannya Junjung Semangat Nasionalisme Menuju Indonesia Emas 2045


1 Jun 2024 18:27 WITAยท

Gelar Upacara Harla Pancasila, Pinca BRI Kotamobagu Ajak Karyawannya Junjung Semangat Nasionalisme Menuju Indonesia Emas 2045 Perbesar

KONTRAS.CO.ID – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kotamobagu menggelar upacara dalam rangka hari kelahiran Pancasila tahun 2024. Acara ini dilangsungkan di halaman kantor BRI pada Sabtu, 1 Juni 2024. Pinca BRI Kotamobagu, Arya Gani Agusta, memimpin langsung upacara ini yang diikuti dengan antusias oleh seluruh karyawan dan karyawati BRI.

Dalam sambutannya, Pinca BRI Kotamobagu, Arya Gabi menyampaikan pentingnya memaknai hari kelahiran Pancasila dengan tema “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045.” Ia menekankan bahwa setiap individu harus memahami dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

blank

Arya Gani menegaskan bahwa dalam rangka mencapai visi Indonesia Emas 2045, diperlukan semangat dan jiwa nasionalisme yang tinggi dari setiap karyawan.

“Dalam konteks ini, upacara hari kelahiran Pancasila menjadi momentum penting untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

“Seluruh karyawan BRI diharapkan dapat terus menyatukan semangat dan tekad untuk mewujudkan visi Bank BRI yang lebih baik,” pesannya.

Peringatan hari kelahiran Pancasila bukan hanya sebagai acara seremonial kata Arya Gani, tetapi juga sebagai momentum refleksi dan komitmen untuk terus mengembangkan peran BRI dalam memajukan bangsa.

“Dengan semangat kebersamaan dan kesatuan, Bank BRI bertekad untuk terus menjadi pelopor dalam mendukung pembangunan ekonomi Indonesia menuju Indonesia Emas 2045. Upacara hari kelahiran Pancasila merupakan wujud nyata dari komitmen Bank BRI dalam membangun bangsa yang lebih maju dan sejahtera,” ujarnya.

Melalui momen ini, Bank BRI juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk terus menghargai dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan memahami dan menjalankan Pancasila, kita dapat bersama-sama mewujudkan cita-cita bangsa menuju Indonesia yang lebih bermartabat dan berdaya saing global.

Baca Berita Lainnya :  Kotamobagu Idol Bawah Rezeki Bagi Tukang Odong-odong Hingga Pedangang Kuliner

“Perayaan hari kelahiran Pancasila oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Kotamobagu merupakan bentuk nyata dari komitmen untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Semangat dan jiwa nasionalisme yang tinggi menjadi kunci dalam mencapai visi Indonesia Emas 2045,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Pj Wali Kota Asripan Nani Menutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024

9 Juni 2024 - 20:34 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Beri Pembekalan Bagi Peserta Magang II Satuan Praja Muda IPDN Kampus Sulut

8 Juni 2024 - 13:40 WITA

blank

Pj Wali Kota Pimpin Apel Penerimaan dan Pembukaan Magang II Praja Muda Angkatan XXXIII IPDN Kampus Sulut

8 Juni 2024 - 12:56 WITA

blank

Damkar Kotamobagu Latih Karyawan PLN Hadapi Darurat Kebakaran

7 Juni 2024 - 21:41 WITA

blank

Dinas PP-KB Gelar Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting Kotamobagu Selatan

7 Juni 2024 - 21:39 WITA

blank

Perda Nomor 1 Tahun 2024: Sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Kotamobagu melalui Pajak Reklame

6 Juni 2024 - 19:17 WITA

blank
Trending di Kotamobagu