Menu

Mode Gelap

Kotamobagu

Dapat Bonus Dari Pemkot, Atlet dan Pelatih Berprestasi di Kotamobagu Ucapkan Terima Kasih ke Wali Kota Tatong Bara


27 Mar 2023 19:38 WITA·

Dapat Bonus Dari Pemkot, Atlet dan Pelatih Berprestasi di Kotamobagu Ucapkan Terima Kasih ke Wali Kota Tatong Bara Perbesar

KONTRAS.CO.ID —Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Senin, 27 Maret 2023 menyerahkan bonus berupa uang tunai kepada para Atlet dan pelatih yang telah mampu meraih prestasi pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara ke – 11 Tahun 2022 lalu, di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya dan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah diraih kontingen Kota Kotamobagu pada Porprov ke – 11 Tahun 2022.

“Saya atas nama PemerintahKota Kotamobagu menyampaikan penghargaan yang setinggi – tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas semua prestasi yang diraih seluruh kontingen Kota Kotamobagu. yang telah meraih 73 medali yang terdiri dari 16 medali emas, 22 medali perak dan 35 medali perunggu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan rasa bangga atas capaian prestasi yang telah diraih oleh seluruh Atlet Kota Kotamobagu pada Porprov ke – 11 Tahun 2022 yang lalu.

“Terima kasih banyak atas semua dedikasi dan perjuangan yang telah ditunjukkan oleh tim Porprov Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Atas bonus yang diberikan tersebut, para atlet dan pelatih pun turut ucapkan terima kasih ke Wali Kota Tatong Bara.

“Ini merupakan kepedulian Ibu Tatong Bara kepada kami para atlet Kotamobagu. Tentu penghargaan ini menjadikan motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi kotamobagu. Sukurmoanto ibu Wlai Kota,” ucap Mamet Buckhari, salah satu atlet peraih medali emas kategori balap sepeda.

Kegembiraan terpancar dari wajah para atlet dan pelatih saat menerima bonus dari Wali Kota.

“Kami sangat bersyukur atas kepedulian Ibu Wali Kota kepada kami para pelatih juga para atlet,” ucap Aldy Tanjaya, pelatih cabor Basket Kotamobagu.

Baca Berita Lainnya :  Pj. Wali Kota Asripan Nani dan Deputi Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi Perpustakaan Nasional RI Resmikan Gedung Perpustakaan Kotamobagu

Kegiatan penyerahan Bonus yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu yang juga Ketua KONI Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Anugrah Begie Chandra Gobel, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta Atlet dan pelatih yang mengikuti Porprov ke – 11 Sulawesi Utara Tahun 2022. (*)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Pj Wali Kota Asripan Nani Menutup Secara Resmi Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024

9 Juni 2024 - 20:34 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Beri Pembekalan Bagi Peserta Magang II Satuan Praja Muda IPDN Kampus Sulut

8 Juni 2024 - 13:40 WITA

blank

Pj Wali Kota Pimpin Apel Penerimaan dan Pembukaan Magang II Praja Muda Angkatan XXXIII IPDN Kampus Sulut

8 Juni 2024 - 12:56 WITA

blank

Damkar Kotamobagu Latih Karyawan PLN Hadapi Darurat Kebakaran

7 Juni 2024 - 21:41 WITA

blank

Dinas PP-KB Gelar Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting Kotamobagu Selatan

7 Juni 2024 - 21:39 WITA

blank

Perda Nomor 1 Tahun 2024: Sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Kotamobagu melalui Pajak Reklame

6 Juni 2024 - 19:17 WITA

blank
Trending di Kotamobagu