Menu

Mode Gelap

Kotamobagu

Cari Solusi Penanganan Bencana, Pj. Wali Kota Asripan Nani Tinjau Lokasi Rawan Banjir dan Tanah Longsor di Kotamobagu


20 Nov 2023 13:11 WITA·

Cari Solusi Penanganan Bencana, Pj. Wali Kota Asripan Nani Tinjau Lokasi Rawan Banjir dan Tanah Longsor di Kotamobagu Perbesar

KONTRAS.CO.ID – Pj. Wali Kota, Asripan Nani, meninjau sejumlah lokasi rawan bencana di Kota Kotamobagu, Senin 20 November 2023.

blank

Lokasi yang ditinjau yakni di wilayah Kelurahan Mongkonai Barat, Kelurahan Gogagoman, Kelurahan Kotamobagu yang merupakan titik lokasi rawan banjir dan tanah longsor.

blank

“Saya mengecek langsung dimana posisi – posisi yang menjadi lokasi air tergenang di Kota Kotamobagu, termasuk tadi di Kelurahan Mongkonai Barat saya melihat ada potensi tanah longsor. Supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan maka saya tadi langsung menghubungi dan berkoordinasi dengan Kepala Balai Jalan, supaya ditangani, dan mereka sudah langsung respon untuk mengantisipasi,” ungkap Asripan.

blank

Tujuan turun langsung ke beberapa titik bersama sejumlah unsur Forkopimda, para Asisten dan pimpinan OPD kata Asripan, supaya diketahui langsung terkait langkah – langkah penanganannya seperti apa, sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

blank

Turut hadir, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan, Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora.

Baca Berita Lainnya :  Wali Kota Hadiri Tabligh Akbar dalam rangka Syukuran 4 Tahun KepemimpinanTB – NK, Mengakhiri Tahun 2022 dan Menyonsong Tahun 2023
Artikel ini telah dibaca 1 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Pj Wali Kota Asripan Nani Tinjau Penyembelihan Hewan Qurban Idul Adha 1445 Hijriah di Kelurahan Motoboi Kecil

17 Juni 2024 - 15:23 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Salat Idul Adha di Masjid Agung Baitul Makmur

17 Juni 2024 - 14:52 WITA

blank

Komunitas Pemuda Lapambo Matali Sumbang 2 Ekor Sapi Kurban ke PHBI: Inisiatif Mulia yang Menginspirasi di Idul Adha 1445 Hijriah

17 Juni 2024 - 11:53 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Melepas Peserta Pawai Takbir dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

16 Juni 2024 - 22:58 WITA

blank

Pj Wali Kota Asripan Nani Serahkan Hewan Qurban Idul Adha 1445 Hijriah dari Pemprov Sulut

16 Juni 2024 - 19:45 WITA

blank

Wakili Gubernur Sulut, Pj Wali Kota Asripan Nani Tutup dengan Resmi MTQ XXX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara

16 Juni 2024 - 11:22 WITA

blank
Trending di Kotamobagu