Menu

Mode Gelap

Bolaang Mongondow Raya

ASN dan Wartawan Kotamobagu Ikut Vaksinasi Covid-19


15 Mar 2021 19:53 WITA·

ASN dan Wartawan Kotamobagu Ikut Vaksinasi Covid-19 Perbesar

KOTAMOBAGU, KONTRAS MEDIA – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melaksanakan program vaksinasi covid-19 gelombang kedua secara serentak bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) serta wartawan yang melakukan peliputan di wilayah Kotamobagu, Senin (15/3/2021).

Pelaksanaan vaksinasi gelombang kedua ini dibagi di empat titik, diantaranya; panggung utama lapangan Boki Hotinimbang untuk ASN yang bertugas di lingkungan kantor wali kota, Kecamatan Kotamobagu Utara dipusatkan di Kantor Dinas PUPR, Kantor Dinas Perhubungan untuk wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kecamatan Kotamobagu Barat di dilaksanakan di Kantor SKPD Kelurahan Mogolaing.

Pantauan media ini, pelaksanaan vaksinasi di panggung utama lapangan Boki Hotinimbang berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sebelum divaksin, para ASN, THL dan wartawan terlebih dahulu melakukan pendaftaran dengan menggunakan KTP elektronik. Kemudian dilakukan screening kesehatan, dan apabila lolos langsung menerima suntikan vaksin jenis sinovac dari tim vaksinator Dinkes Kotamobagu.

“Mulai hari ini dan esok seluruh ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu, dan teman-teman jurnalis diminta untuk berpartisipasi aktif dalam program vaksinasi gelombang kedua. Pemkot Kotamobagu melaksanaan vaksinasi secara serentak yang digelar di empat lokasi mulai pukul 08.00 Wita,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Fahri Damopolii.

Dikatakannya, seluruh ASN dan THL di lingkungan Pemkot Kotamobagu wajib mengikuti program vaksinasi gelombang kedua.

“Ini juga perintah dari ibu Wali Kota Kotamobagu bahwa seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kotamobagu wajib mengikuti vaksin. Alhamdulillah yang hadir hari ini antusiasnya cukup tinggi,” terangnya.

Sekedar informasi, data diperoleh dari Dinas Kesehatan Kotamobagu, sebanyak 279 ASN, THL dan wartawan sudah melakukan vaksinasi hari pertama.

Artikel ini telah dibaca 0 kali

blank badge-check

Penulis Berita

blank blank blank blank
Baca Lainnya

Laga Persahabatan Pemkot Kotamobagu Vs PWI FC, Pj. Wali Kota, Kapolres Kotamobagu dan Ketua DPRD Kotamobagu Cetak Gol

18 Mei 2024 - 21:18 WITA

blank

Didampingi Ketua DPRD, Meiddy Makalalag, Pj. Wali Kota Asripan Nani Buka dengan Resmi Open Tournament Sepak Bola Wali Kota Cup 2024

18 Mei 2024 - 21:16 WITA

blank

Pj. Wali Kota Asripan Nani Melepas Peserta KPU Run dalam Rangka Peluncuran Tahapan Pilkada Kotamobagu 2024

18 Mei 2024 - 15:47 WITA

blank

Pendaftaran Panwaslu Kelurahan Desa Mulai Dibuka oleh Bawaslu Kotamobagu, Cek Syaratnya di Sini!

17 Mei 2024 - 21:45 WITA

blank

Kerja Bakti di Taman Kota, Kanca BRI Kotamobagu Siap Sambut HUT ke-17 Kotamobagu, Pj. Wali Kota Beri Apresiasi

17 Mei 2024 - 13:47 WITA

blank

Imbau Pedagang dan Pengunjung Alun-alun Boki Hontinimbang, Pj. Wali Kota: Jaga Kebersihan dan Jangan Buang Sampah Sembarangan

17 Mei 2024 - 12:43 WITA

blank
Trending di Kotamobagu