Tiga Pelaku Curanmor di Bengkulu Ditangkap, Satu Orang di Dor

0

Kontras.co.id– Polres Bengkulu melalui Tim Macan Gading berhasil membekuk tiga orang kawanan Curanmor yang kerap beraksi di sekitaran Kota Bengkulu. Saat penangkapan, satu orang terpaksa dihadiahi timah panas karena berusaha melawan.

Penangkapan ini berbekal dari laporan salah seorang korban warga Pengantungan Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu yang mengaku kehilangan satu init sepeda motor pada Kamis, ( 4/7/2020) lalu. Kemudian, aparat kepolisian langsung melakukan penyelidikan hingga berhasil menangkap pelaku SH di salah satu penginapan.

Lalu, usai menangkap SH, tim macan gading langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap pelaku lainnya HE di Desa Pasar Pedati Kabupaten Bengkulu. Tidak sampai disitu, berdasarkan keterangan pelaku HE didapatkan petunjuk tentang keberadaan barang bukti sepeda motor hingga keberadaan pelaku lainnya yakni BU terendus yang diduga sebagai penjual hasil kejahatan tersebut.

“Kita berhasil menangkap tiga pelaku Curanmor yang sering melakukan aksinya di Bengkulu, karena satu dari tiga pelaku melakukan perlawanan saat ingin ditangkap. Akhirnya petugas harus mengambil tindakan tegas terukur dengan menghadiahi timah panas,”kata Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjuntak, SIK

Usai ditangkap, ketiga pelaku langsung digelangdang ke Polres Bengkulu untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Sumber : TribrataNews,com
Editor    : Mahmud Y

About Author

Leave A Reply