Survey Tertinggi, Tokoh Jawa Bengkulu Utara Minta Rohidin Lanjutkan

0

Kontras.co.id,Bengkulu Utara – Tokoh masyarakat suku Jawa Bengkulu Utara yang juga mantan Kades Desa Sumber Rejo Kecamatan Hulu Palik Karno menilai Rohidin Mersyah selaku gubernur aktif Provinsi Bengkulu merupakan figur yang didiinginkan masyarakat untuk bisa kembali memimpin Bengkulu.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan Rohidin dalam memimpin Bengkulu sudah tepat. Wajar saja jika pihaknya meminta maju kembali dalam Pilgub Bengkulu pada Desember mendatang.

“Pak Rohidin sudah melaksanakan tugasnya. Sudah sangat memperhatikan masyarakat,” kata Karno, Minggu 2/7/2020

Menurut Karno, harapan tersebut bukan hanya datang dari dirinya. melainkan juga datang dari seluruh daerah Bengkulu.

“Banyak program-program beliau yang sangat dirasakan masyarakat, misal dari kalangan guru honorer yang sudah puluhan tahun mengabdi di sekolah. Sejak gubernurnya rohidin terasa sekali pemerintah itu hadir dengan memberikan honor tetap setiap bulannya,” Ujar Karno

“Bengkulu ini punya potensi besar, SDA dan SDM nya. Butuh kerja keras dan tekad yang kuat membangun Bengkulu ke depan. Orang yang bebas dari masalah hukum sangat dibutuhkan memimpin Bengkulu untuk itu, mari kita sama-sama berjuang untuk Bengkulu lebih maju,” Ungkap Karno

Ditambahkan Karno bahwa dari hasil survey, Rohidin tertinggi.

“Dari hasil survey lembaga survey SMRC yang merupakan lembaga terpercaya di Indonesia. Rohidin meraih dukungan tertinggi dari masyarakat maka sudah layak lanjutkan pembangunan provinsi Bengkulu, Tutup Karno (Red)

About Author

Leave A Reply