Pilbup Lebong 2020, Teguh-Nasirwan Pertama Daftar ke KPU

0

Kontras.co.id- Suhu pilkada serentak 9 Desember 2020 mulai terasa hangat, tidak terkecuali di Kabupaten Lebong. Sabtu (5/9/2020) Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Teguh-Nasirwan menjadi pendaftar pertama ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pantauan media ini, berangkat dari kediaman Teguh REP  (rumah eyang) di Desa Gandung, Kecamatan Lebong Utara dan Nasirwan Toha bergerak dari Desa Ujung Tanjung II, Kecamatan Lebong Sakti. Keduanya bertemu di Pasar Muara Aman dan langsung menuju KPU diiringi massa pendukung.

Kompak mengenakan kemeja putih, keduanya tiba di KPU dan diterima langsung , Shalahuddin Al Khidir selaku ketua KPU beserta jajarannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Teguh saat diwawancara media ini mengatakan setelah melalui verifikasi yang panjang berkas pencalonan yang di masukan ke KPU Lebong sudah diterima.

“Berkas pencalonan Tegas sudah diverifikasi dan alhamdulillah berkas kami sudah diterima oleh KPU Lebong,”sebutnya

Teguh didampingi Nasirwan juga mengungkapkan komitmennya maju untuk meningkatkan sektor pertanian, perkebunan, dan pertambangan. Menurutnya selama ini menjadi prioritas dari pada masyarakat Kabupaten Lebong.

”Harapan kami kedepan, kami minta do’a untuk seluruh masyarakat Lebong,”jelasnya

Diketahui, paslon dengan Tagline TEGAS ini diusung dua partai politik, Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Bulan Bintang (PBB) serta dukungan dari partai non Parlemen yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) . (Mahmud)

About Author

Leave A Reply