Keistimewaan Angka 2 Paslon  Rohidin-Rosjhonsyah ‘Kode Alam’

0

Kontras.co.id- Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (24/9/2020) resmi menggelar acara pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Bengkulu. Masing-masing paslon secara bergantian mengambil undian nomor urut dalam bentuk bola. Paslon Helmi-Muslihan mendapatkan nomor urut 1 dan Rohidin-Rosjhonsyah mendapatkan nomor urut 2.

Jika kita ‘plasback’ kebelakang. Mulai dari resminya kedua paslon ini dinyatakan berpasangan, angka 2 selalu melekat baik itu menggunakan jargon R2 maupun lanjutkan 2 Periode. Bisa jadi ini sudah prediksi banyak pihak atau memang doa Masyarakat dikabulkan. Kali ini saat pengundian nomor urut, kedua pasangan yang dikenal cerdas, tegas dan berintegritas ini mendapatkan nomor urut 2. Tentu ini bukan unsur kesengajaan.

Paslon Wakil Gubernur, Rosjhonsyah mengatakan hal ini merupakan kode alam untuk kemenangan Rohidin Rosjhonsyah. Maka dengan ini kita semua optimis keluar sebagai juara di Pilgub 2020 Desember mendatang.

“Kita optimis untuk pastikan menang pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, ini merupakan kode alam dengan nomor urut 2 dan jargon R2 (Rohidin-Rosjhonsyah). Tentunya dengan berjuang dan berdo kepada Allah SWT supaya diridhoi untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu lebih baik lagi,”Kata Bupati Kabupaten Lebong ini.

Rohidin-Rosjhonsyah Tegaskan Rohidin-Rosjonsyah Tegaskan Tidak Ada Black Campaign dan Provokasi kepada Tim Pemenangan

Paslon Rohidin-Rosjonsyah menegaskan kepada tim pemenangan agar menghindari kampanye hitam (Black Campaign) dan tidak melakukan provokasi negatif. Hal itu disampaikan pada kegiatan Launching Nomor Urut di Posko Rohidin-Rosjonsyah usai mengikuti pengundian nomor urut yang diselenggarakan KPU Provinsi Bengkulu, Kamis (24/9/2020).

“Kami tegaskan kepada seluruh tim pendukung Rohidin-Rosjonsyah agar nantinya tidak ada black campaign. Lakukanlah kampanye secara santun, beretika, tidak menggunakan cara-cara yang tidak baik dan tidak melakukan black campaign” kata Rohidin.

Selanjutnya, Rohidin mengatakan akan melakukan rapat konsolidasi bersama seluruh partai pendukung. Pembentukan dan pengukuhan tim pemenangan se-Provinsi Bengkulu secara terstruktur dan terjadwal. (Mud)

 

 

.

 

About Author

Leave A Reply