Hisap Ganja, Warga Napal Putih Dibekuk

0

Kontras.co.id– SJ alias JK (49) warga Kecamatan Napal Putih Bengkulu Utara ini harus berurusan dengan aparat kepolisian Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bengkulu Utara. Hal ini setelah tersangka diduga sebagai pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja.

Data terhimpun, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan kelakukan tersangka yang sering melakukan aktifitas menggunakan narkotika. Mendapat laporan ini, polisi langsung mendatangi kediaman tersangka dan ditemukan barang bukti satu paket ganja serta satu linting sisa dikonsumsi oleh tersangka.

Tidak hanya itu, polisi juga melakukan tes urin terhadap tersangka. Hasilnya, urine tersangka positif mengandung zat THC. Usai dilakukan tes urine, polisi langsung melakukan penyiidikan lebih lanjut untuk memastikan dari mana tersangka mendapatkan narkotika tersebut.

Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik., M.H., didampingi Kasat Resnarkoba IPTU Bayu Heri P., S.H., M.H., serta Kasubbag Humas Polres BU AKP Darlan pada saat pelaksanaan Press Conference yang di laksanakan Selasa ( 21/07/20 ) di Mapolres BU mengungkapkan penangkapan terhadap tersangka dilakukan di kediamannya pada hari selasa tanggal 14 Juli 2020 sekira pukul 19.00 Wib..

” Tersangka akan kami jerat dengan UU Narkotika No 35 Tahun 2009 dan terancam hukuman penjara paling lama 12 tahun dan denda Maksimal Delapan Milyar Rupiah. ” Pungkas Kapolres BU. (Tribratanewsbengkulu.com)

 

About Author

Leave A Reply