Dinyatakan Lolos,  Tim Rohidin-Rosjhonsyah Siap Kawal Menuju Kemenangan

0

Kontras.co.id– Sesuai dengan jadwal penetapan pasangan calon yang tertuang di PKPU Nomor 5 tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga Atas PKPU Nomor 15 tahun 2019 tentang Tahapan Pilkada serentak 2020, KPU Provinsi Bengkulu, Rabu, (23/09/2020) menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pilkada 2020.

Pantauan media ini, Bakal Pasangan Calon Rohidin Mersyah-Rosjonsyah dan Helmi Hasan-Muslin Diding Sutrisno sudah dinyatakan lolos dan memenuhi syarat oleh KPU Provinsi Bengkulu dan berhak mengikuti tahapan pilkada selanjutnya.

Dikatakan Koordinator Barisan Milenial Rohidin (BMR) Izwan Nopriadi, pasangan calon Rohidin Mersyah-Rosjonsyah secara resmi telah dinyatakan lolos dan memenuhi syarat pencalonan oleh KPU. Proses rapat pleno di KPU sambung Izwan juga berlangsung lancar.

“Alhamdulilah, Pak Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah dinyatakan lolos, kami dari kaum milenial siap mengawal sampai tuntas menuju kemenangan. Bersama Rohidin Mersyah kaum milenial bangkit” kata Izwan

Izwan juga mengucapkan terimakasih ke KPU Provinsi Bengkulu yang sudah berkerja dengan baik sehingga pasangan Rohidin Mersyah-Rosjonsyah tidak menemui kendala sampai ditetapkan sebagai calon.

“Terimakasih untuk KPU, teman-teman pendukung Rohidin Mersyah dan seluruh masyarakat Bengkulu yang telah memberikan dukungan. Lanjutkan” kata Izwan.

Sementara itu, Liaision Officer (LO) dari pasangan calon Helmi Hasan-Muslihan Diding Sutrisno, Heru Despriansyah juga mengkonfirmasi perihal lolosnya Helmi-Muslihan. Dikatakan Heru, pihaknya berhak untuk melaju ketahapan selanjutnya.

“Alhamdulilah kita dinyatakan memenuhi syarat dan berhak untuk mengikuti tahapan selanjutnya” kata Heru Despriansyah, Rabu, (23/09/2020)

Selanjutnya kata Heru, Rabu, 24 September 2020 pihaknya diundang oleh KPU Provinsi Bengkulu untuk pencabutan nomor urut di Hotel Mercure pada Pukul 09.00 WIB “Besok Insyallah pencabutan nomor urut, doakan lancar dan menang” kata politisi Hanura ini. (Red)

About Author

Leave A Reply