Demokrat Merapat, R2 Siap Berlayar Dengan Total Dukungan 23 Kursi DPRD

0

Kontras. co. Id-Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah dan Dr H Rosjonsyah resmi mendapatkan rekomendasi dan B1-KWK dari DPP Partai Demokrat pada Kamis (04/09).

Informasi ini dibenarkan langsung Sekretaris Bapilu DPP Demokrat Kamhar Lakumani saat dihubungi Via Telepon. Dirinya membenarkan bahwa Demokrat memberikan rekomendasi dan B1-KWK untuk incumbent Rohidin Mersyah.

Tidak hanya itu, Kamhar juga menambahkan dirinya akan berencana turun langsung ke Bengkulu untuk mengantarkan rekomendasi dan B1-KWK bukti keseriusan Demokrat untuk mendukung Calon Incumbent.

“Iya kita mendukung incumbent dan besok (Sabtu Pagi,Red) saya akan mengantarkan langsung rekom dan B1-KWK untuk Cagub Incumbent di Pilgub Bengkulu,” ujarnya.

Untuk diketahui dengan merapatnya Partai Demokrat, gerbong koalisi Rohidin-Rosjonsyah diprediksi makin kokoh dengan jumlah Kursi di DPRD Provinsi Bengkulu yang terkumpul dalam koalisi Partai yakni 23 Kursi dengan rincian Partai PDIP, Golkar, PKS, PSI, PPP dan Demokrat. (Mahmud)

About Author

Leave A Reply