Bapera Bengkulu Bagikan 500 Paket Daging Kurban ke Masyarakat

0

Kontras.co.id– Dalam perayaan hari raya Idul Adha, 1441 H/Tahun 2020. Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Bengkulu melaksanakan penyemblihan satu ekor sapi dan satu ekor kambing, Minggu (2/8/2020).

Dibawah kepemimpinan Ketua Umum Bapera Pusat Fahd El Fouz A Rafiq, hewan kurban yang disembelih tersebut dilakukan serentak di seluruh Indonesia  untuk dibagikan ke masyarakat.“Melalui ibadah kurban dihari raya idul Adha ini, Bapera pusat dibawah kepemimpinan Fahd El Fouz A. Rafiq memberikan bantuan satu ekor sapi ke setiap Provinsi, termasuk Bapera Provinsi Bengkulu untuk dibagikan ke masyarakat. Alhamdulillah sudah kita laksanakan dan sudah kita bagikan ke masyarakat,”Kata Ketua DPD Bapera Bengkulu, Tomi Edison

Tomi mengatakan, proses penyemblihan hewan kurban ini dilakukan di sekretariat Bapera Provinsi Bengkulu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Panitia yang bertugas mengenakan masker dan menjaga jarak aman hingga dianjurkan rutin mencuci tangan. Hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah.“Semoga daging kurban yang kita bagikan kemasyarakat ini dapat membuat mereka merasakan kehadiran Bapera ini. Terlebih situasi Pandemi Covid-19 maka daging kurban setidaknya dapat bermanfaat dan berkah bagi masyarakat,”harap Tomi (Red)

About Author

Leave A Reply